Kolaborasi Unik Perhiasan dan Fashion di Objects of Desire

Kamis, 25 Oktober 2018 - 23:28 WIB
Kolaborasi Unik Perhiasan dan Fashion di Objects of Desire
Kolaborasi Unik Perhiasan dan Fashion di Objects of Desire
A A A
JAKARTA - Plaza Indonesia menghadirkan pagelaran perhiasan mewah bertajuk "Objects of Desire". Perhelatan ini diikuti berbagai brand perhiasan high end yang ada di Plaza Indonesia seperti Bvlgari, Mondial, Frank & Co, Tiffany & Co, Wanda House of Jewels, Passion Prive, dan Star Diamond. Setiap brand menghadirkan beragam koleksi terbaik dan terbaru perhiasan mewah, mulai dari cincin, gelang, kalung, anting, hingga mahkota dan aksesoris lainnya.

Tujuan dihadirkannya pagelaran Objects of Desire, selain sebagai bentuk dukungan penuh Plaza Indonesia terhadap butik-butik perhiasan yang ada di dalam mal tersebut, juga untuk mengenalkan koleksi, tren perhiasan, dan mempertemukan antara brand dengan para konsumennya.

General Manager Marketing Plaza Indonesia, Zamri Mamat menjelaskan bahwa Objects of Desire ini juga untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang ingin membeli perhiasan namun tidak tahu perhiasan model apa yang cocok untuk mereka.

"Kebutuhan konsumen akan perhiasan meningkat, desain perhiasan yang dicari semakin variatif. Dari situ kemudian kami ingin mempertemukan antara jewellery brands di Plaza Indonesia dengan para konsumen, sekaligus untuk memamerkan tren-tren terkini perhiasan," lanjut Zamri Mamat dalam keterangan pers yang dikirim ke SINDOnews.

Keanggunan dari perhiasan yang mewah tak lepas juga dari kepantasan dengan busana yang dipakai. Oleh karena itu Objects of Desire ini juga mengolaborasikan butik-butik perhiasan tersebut dengan para fashion brand dan designer ternama seperti IKAT Indonesia by Didiet Maulana, Wilsen Willim, Auguste Soesastro, Sebastian Red, House of Wanda & Alva, StellaRissa, dan Lace by Artkea.

"Objects of Desire ini fokus pada jewellery, namun kami tahu bahwa keindahan perhiasan juga tergantung pada busana yang dipakai. Ada perhiasan untuk evening, daily use, dan ada yang casual. Dari situ makanya kami juga mengajak kolaborasi dengan para fashion desainer," ungkap Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services Plaza Indonesia, Ria Juwita.

"Kami percaya bahwa kolaborasi antara jewellery dan fashion akan menghadirkan suatu added value dibanding fashion show biasa pada umumnya, apalagi jewellery yang ditampilkan merupakan hasil kurasi ketat bersama brands," imbuhnya.

Sesuai dengan jadwalnya, Objects of Desire bakal berlangsung pada 23, 24, 29, 30 Oktober dan 1-2 November di La Moda Plaza Indonesia. Selain bisa disaksikan langsung di Plaza Indonesia, masyarakat juga bisa menyaksikan live streaming tiap show tersebut melalui website resmi Plaza Indonesia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)